JASA PENGIRIMAN LUAR NEGERI KE IRAN

Senin, 17 November 2014

JASA PENGIRIMAN LUAR NEGERI | KE IRAN


EKSPEDISI PENGIRIMAN LUAR NEGERI | KE IRAN
Saat ini, sudah banyak sekali bisnis yang bergelut di bidang jasa. dan yang pasti mereka juga menempatkan pelayanan sebagai fokus utama mereka. karena pelayanan merupakan cara untuk membantu konsumen dalam berbagai hal.dan saat ini yang paling diminati oleh para konsumen adalah jasa di bidang pengiriman barang.

Ternyata yang berminat pada jasa pengiriman ini tidak hanya di kalangan masyarakat umum saja tetapi perusahan-perusahan besar juga sangat meminati jasa ini. sehingga jasa pengiriman ini bisa sangat membantu mereka dalam mengirimkan barang-barang baik dalam negeri maupun luar negeri.

Akhir-akhir ini sudah sangat familiar sekali bagi masyarakat perihal jasa pengiriman.banyak sekali kemudahan yang ditawarkan oleh penyedia jasa pengiriman ini,entah itu dari segi fasilitas, pelayanan, dll. karena banyaknya variasi yang disediakan oleh para penyedia jasa, membuat semakin kentalnya persaingan antar para para penyedia jasa ini.

Dari semua penjelasan tersebut, salah satu pesaingnya adalah kami dari jasa pengiriman di kuriritopsurabaya.com. kurirtopsurabaya.com adalah salah satu dari begitu banyaknya penyedia jasa pengiriman barang ini. kurirtop.surabaya.com telah memperluas jaringannya hingga sampai ke luar negeri dan diantaranya adalah sampai ke negara filiphina.sehingga bagi anda yang membutuhkan jasa pengiriman barang ke Iran, anda bisa segera menghubungi kami di kurirtopsurabaya.com.

Karena sangat besarnya animo masyarakat akan adanya jasa pengiriman ini, itulah sebabnya kenapa kami memperluas jaringan hingga ke Iran.yang membutuhkan adanya jasa pengiriman barang ini bukan hanya dari masyrakat umum saja tapi juga perusahaan-perusahaan besar.oleh karenanya kami jasa pengiriman barang dari kurirtopsurabaya.com sangat bersedia untuk segera membantu anda perihal pengiriman barang-barang anda.

Iran ini merupakan Negara timur tengah yang sangat terkenal sekali. Sama dengan Indonesia, Iran ini mayoritas penduduknya beragama Islam. Iran ini masih juga dikenal dengan nama Persia. Dimana Persia dulu pernah mengalami masa gemilang saat islam ini jaya. Dimana saat itu Persia ini menjadi pusat kegemilangan dalam bidang pendidikan, ilmu pengetahuan, dll. Dan bahkan kegemilangan di bidang ilmu pengetahuan ini sampai tersebar luas hingga ke seluruh dunia. Ilmunya pun sampai sekarang masih ada dan masih dipakai oleh pakar-pakar pengetahuan yang lain.

Sama seperti Indonesia, saat ini iran menggunakan system pemerintahan berbentuk Republik dimana presiden yang menjadi pemimpin. Selain itu iran juga merupakan salah satu Negara dengan kekayaan alamnya berupa minyak sangat berlimpah. Sehingga iran juga menjadi salah satu Negara pengekspor minyak ke Negara-negara lain.

Peta Negara Iran
Peta Negara Iran

Adapun nama kota besar di Iran adalah :

1. Shiraz
2. Teheraran
3. Isfahan
4. Yazd
5. Qorn
6. Hamadan , dll.

Ekspedisi Top Indonesia memprioritaskan pada kepuasan anda, sehingga anda bisa nyaman dengan pelayanan dari kami. kurirtopsurabaya.com merupakan penyedia jasa pengiriman barang yang sangat terpercaya dan kompeten, kami akan menjaga dengan baik barang-barang yang anda titipkan kepada akmi.dan juga kami ini sangat menjaga kepercayaan yang telah anda berikan kepada kami, dengan itu kami akan melakukan yang terbaik untuk anda. karena kepuasan anda adalah prioritas kami.segera hubungi kami di kurirtopsurabaya.com bila anda membutuhkan jasa kami

  Ekspedisi Top Indonesia 

 

HUBUNGI :

SIMPATI    >> 081 216 226 118 

IM3       >>  085850161516

FLEXI   >>  031 7062 7062

 


Related Post
SEWA PICK UP SURABAYA
SEWA TRUCK/TRUK SURABAYA

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jika ada pertanyaan atau order, dengan senang hati kami melayani. Silakan Chat Dengan Customer Service Kami

Customer Support